Pronic Indonesia

Pronic Indonesia

Last update on March 11, 2015.

Pronic Indonesia to Pronic Premier Indonesia

Perkenalkan saya, Christopher Emille Jayanata. Sejak 1994 saya mendirikan perusahaan berbasis design untuk Landscape; www.essicipta.co.id, berupa Konsultan dan Kontraktor. Perusahaan ini, yang juga berkompeten dibidang pertanian, melakukan pengembangan bisnis ke arah teknologi mikrobiology. Hasil produk dari teknologi ini yaitu Probiotik, ternyata sangat mendukung Pertanian Organik.

Teknologi ini kemudian dikembangkan dan dipublikasikan kepada masyarakat, tetapi bukan lagi berbentuk produk Probiotik, melainkan berupa hasil pertanian yang menggunakan teknologi tersebut, diantaranya ayam pedaging berkualitas organik.


Sejak tahun 2004, hasil berupa daging ayam yang bebas bahan kimia, bebas kuman berbahaya namun kualitas rasa dan daging lebih tinggi, dapat mulai diperkenalkan ke modern supermarket, seperti Ranch Market di Jakarta.

Pada Tahun 2007, produk yang diberi nama Ayam Probio / Probio Chicken ini dicoba untuk dikembangkan dan disebarluaskan ke pasar-pasar lainnya. Penjualan meningkat tajam, terbukti selama semester pertama 2008, sales quantity mencapai perkembangan tidak kurang dari 350%.

Informasi lengkap mengenai Probio Chicken dapat dilihat di website: www.pronic.co.id.

Berangkat dari keberhasilan menciptakan kualitas produk ayam pedaging yang setelah dianalisa Laboratorium terakreditasi di tahun 2007 dan 2008 menyatakan bebas residu antibiotik, bebas logam pencemar, bebas salmonella dan e-coli, rendah lemak (hanya 30% dari reguler), rendah kolesterol, dan rendah kandungan air, PT. Pronic Indonesia sekarang mencari Strategic Partner untuk mengembangkan bisnis kearah yang lebih besar. Loyal customers yang berjumlah kurang lebih 7000 orang di DKI adalah suatu potensi yang sangat dapat dimanfaatkan.

Terima kasih bisa punya kesempatan share.

Christopher Emille Jayanata


Dokumen Pelengkap



Comments (0)

Upcoming Events
18
Jan